Koleksi Busana - Rumah Fitri

Namanya juga toko online, maka segala bentuk transaksi dilakukan dalam bentuk online/virtual (tidak bertemu secara fisik) namun tetap ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, yakni tertuang dalam syarat dan ketentuan dibawah ini. 

SYARAT DAN KETENTUAN BELANJA DI RUMAH FITRI


Syarat dan ketentuan belanja ini juga secara otomatis sebagai perjanjian antara Rumah Fitri dan konsumen. Dengan melakukan order di Rumah Fitri, Anda sebagai konsumen dianggap telah membaca,memahami dan menyetujui akan isi perjanjian ini.                                             


1. Ketentuan Umum
a.Kesalahan harga maupun informasi lainya yang di sebabkan tidak terupdate-nya halaman website pada komputer konsumen karena browser/ISP yang di pakai,dianggap tidak berlaku.
b.Kesalahan ketik yang tidak di sengaja yang menyebabkan harga maupun informasi lainya menjadi tidak benar, di anggap tidak berlaku.
c.Harga bisa berubah setiap saat dan harga serta stok tidak mengikat.
d.Order dalam jumlah besar (di atas Rp.3.000.000) di syaratkan memberikan DP/uang muka terlebih dahulu sebesar 10% dari nilai order sebelum order di proses.
e.Jam kerja dan pelayanan Rumah Fitri adalah pada hari Senin-Jum'at dari 8:30-16:00 Wib dan hari Sabtu dari 8:30-14:30 Wib dan semua komunikasi (baik via email,Telfon,SMS & YM),proses order dan pengiriman di lakukan pada jam kerja tersebut.Jika order masuk di luar jam kerja/hari kerja maka akan di proses pada hari kerja berikutnya.
f.Konsumen yang melakukan pembatalan sepihak tanpa alasan yg jelas dan tidak melakukan pembayaran order yang sudah siap kirim lebih dari 2 kali maka order berikutnya tidak akan di proses dan akan di batalkan oleh Rumah Fitri.


2.Ketentuan Pembayaran.
a.Pembayaran bisa melalui tranfer bank yg di miliki Rumah Fitri.
b.Mata uang yang di gunakan dalam transaksi di webstore Rumah Fitri adalah Rupiah (IDR).
c.Pembayaran melalui transfer Bank  harus melalu rekening bank yang di miliki Rumah Fitri.
d.Pembayaran via tranfer antar Bank di anggap lunas bila uang sudah masuk ke rekening Rumah Fitri sesuai tagihan yg ada dan sudah bisa kami cek via internet banking,phone banking,sms banking atau  buku tabungan.
e.Bila terjadi error pada Bank saat pengecekan mutasi transfer maka akan di lakukan penundaan pengiriman produk sampai kami bisa mengecek mutasi yang di maksud.
f.Pembayaran melalui WU di anggap lunas bila sudah bisa di cairkan oleh Rumah Fitri.
g.Keterlambatan proses kliring antar bank bukan menjadi tanggung jawab Rumah Fitri.
h.Konsumen tidak harus mengirimkan bukti transfer kecuali bila di anggap perlu.


3.Ketentuan Pembatalan transaksi.
a.Pembatalan order hanya bisa di lakukan bila konsumen belum melakukan pembayaran.
b.Pembatalan order tidak bisa di lakukan bila pembayaran sudah lunas kecuali karena stok produk kosong atau ada kenaikan harga dan uang di kembalikan penuh kepada konsumen.
c.Pembatalan bisa di lakukan via Telpon,SMS atau via email dengan menyebutkan nomer order yang jelas.
d.Pembatalan tidak di kenakan denda kecuali untuk order dia atas Rp.3.000.000,-dengan DP/uang muka dan dendanya adalah sebesar DP yang sudah di bayar konsumen.


4.Ketentuan Pengiriman.
a.Produk akan di kirim setelah pembayaran lunas.
b.Jasa expedisi/pengiriman bisa di pilih oleh konsumen dengan syarat mudah di jangkau oleh Rumah Fitri.
c.Untuk pengiriman via TIKI atau JNE akan di lakukan di hari kerja yang sama bila pembayaran sudah lunas dan memberikan konfirmasi pembayaran sebelum jam 12:00 WIB dg syarat konsumen melakukan transfer setelah mendapat konfirmasi dari Rumah Fitri tentang ketersediaan produk dan kantor expedisi yg di maksud,buka.(Transfer yang masuk sebelum mendapat konfirmasi dari Rumah Fitri tentang ketersedian barang tidak masuk dalam ketentuan ini).
d.Untuk pelunasan & konfirmasi pembayaran setelah jam 12:00 WIB maka pengiriman akan di lakukan di hari kerja berikutnya (khusus via TIKI atau JNE) tetapi masih kami usahakan di kirim pada yang sama bila memungkinkan.
e.Untuk pengiriman melalui jasa expedisi lain,bila pembayaran sudah lunas maka paling lambat akan di lakukan pada hari kerja berikutnya selama kantor expedisi yg di maksud,buka.
f.Produk akan di kirim ke alamat yang sudah di berikan konsumen pada saat order.
g.Kesalahan konsumen dalam memberikan alamat pada saat order sehingga menyebakan produk tidak sampai atau tidak di terima konsumen bukan menjadi tanggung jawab Rumah Fitri.
h.Ketika produk sudah di kirim maka sepenuhnya menjadi tanggung jawab jasa Expedisi yang di pilih konsumen dan bukan menjadi tanggung jawab Rumah Fitri lagi.
i.Rumah Fitri tidak bisa memberikan jaminanan kepastian tanggal produk akan di terima oleh konsumen atau kompensansi apapun akibat keterlambatan yang mungkin terjadi karena hal tersebut menjadi tanggung jawab jasa expedisi yg di pilih konsumen walaupun akan di bantu sebisa munkin ketika terjadi masalah dalam proses pengiriman.
j.Konsumen bisa meminta pengunduran pengiriman (pembayaran) selama 2 hari.
k.Permintaan pengunduran pengiriman (Pembayaran) lebih dari 2 hari harus membayar DP 30% dari nilai transaksi.
l.Pengunduran pengiriman (Pembayaran) lebih dari 2 hari tanpa membayar uang muka maka harga dan stok produk tidak mengikat.
m.Biaya pengiriman sesuai dengan tarif resmi jasa expedisi yang di pilih dan menjadi tanggungan konsumen.


5.Ketentuan Garansi dan Asuransi.
a.Rumah Fitri memberikan garansi 100% uang kembali (senilai harga produk) bila di temukan ada cacat pada produk Rumah Fitri.
b.Semua produk yang di kirim sudah melalui kontrol kualitas oleh team Rumah Fitri atau produsen,tetapi bila Anda tidak puas karena menemukan cacat maka konsumen bisa menggunakan hak garansi dari Rumah Fitri.
c.Garansi uang kembali tidak berlaku untuk alasan lain,misalnya ukuran yg kurang pas,baik kekecilan atau kegedean dll.jadi pastikan ukuran dan warna yg Anda pilih pas untuk Anda bila beli secara eceran.
d.Kerusakan yang di sebabkan selama proses pengiriman bukan menjadi tanggung jawab Rumah Fitri.
e.Bila di rasa perlu konsumen bisa meminta jasa layanan asuransi yang di sediakan oleh jasa expedisi/pengiriman.


6.Ketentuan Retur Produk.
a.Retur hanya bisa di lakukan bila terdapat cacat pada produk.
b.Retur selambat-lambatnya di lakukan 15 hari kerja setelah produk di terima konsumen.
c.Retur bisa di terima bila produk belum di pakai atau di cuci dan harus di sertai copy nota pembelian.
d.bila ada ketentuan dan syarat retur yg tidak terpenuhi maka retur tidak bisa di terima.
e.Biaya kirim retur di tanggung oleh Rumah Fitri untuk konsumen dalam negeri dan untuk konsumen dari luar negeri kami subsidi ongkos kirim sebesar 50% dengan jasa pengiriman biasa/laut.
f.Konsumen bisa meminta uangnya kembali 100% (senilai harga produk) bila tidak menemukan produk yg sejenis atau yang di minati sebagai pengganti produk yang di retur.
g.Ongkos kirim produk pengganti retur di tanggung oleh konsumen.




Catatan:
Rumah Fitri berhak untuk menambahkan atau mengurangi isi ketentuan dan syarat  belanja ini bila di rasa perlu.

Leave a Reply

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...